Preloader

Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Catering Jakarta yang Enak dan Murah

Catering Jakarta yang Enak dan Murah

Catering Jakarta yang Enak dan Murah untuk Pertemuan, Acara Perusahaan, Pesta Resepsi Pernikahan, Buka Puasa bersama & Halal Bi Halal. Dari perayaan ulang tahun, resepsi pesta pernikahan, buka puasa bersama, halal bi halal atau acara kantor, makanan yang Anda hidangkan pasti akan diingat oleh tamu Anda. Itu sebabnya penting untuk menyajikan prasmanan yang enak kepada tamu Anda.

Mengurus makanan untuk pertemuan, acara perusahaan, pesta perkawinan, buka puasa bersama atau halal bi halal itu bukan urusan sepele dan sungguh merepotkan. Meskipun sepertinya mudah, bagi orang yang tidak berpengalaman menyediakan prasmanan yang enak dalam jumlah banyak pasti akan kewalahan jika harus menyiapkan semuanya sendiri.

Ketika mengadakan pertemuan, acara perusahaan atau pesta pribadi, banyak orang sering merasa kesulitan untuk menyiapkan sajian makanan untuk acara mereka sendiri. Oleh karena itu, saat ini orang Jakarta lebih suka pesan catering prasmanan yang murah karena mereka tidak perlu repot mempersiapkan catering prasmanan yang harus disajikan untuk acara yang mereka selenggarakan.

Kabar baiknya Sekarang kota Jakarta memiliki banyak pilihan penyedia jasa Catering Jakarta yang bisa menjadi mitra catering terbaik untuk acara yang hendak diselenggarakan. Ada banyak Catering Jakarta yang memiliki berbagai variasi pilihan paket catering prasmanan yang murah yang mungkin cocok dengan acara yang akan Anda selenggarakan. Beberapa Catering Jakarta bahkan menyediakan paket catering prasmanan yang murah yang lengkap dengan tema-tema Indonesia yang dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen dan semuanya menawarkan pelayanan terbaik dengan harga yang sangat kompetitif.

Dengan memesan catering prasmanan yang sesuai dengan keinginan Anda, Anda bisa mendapatkan catering prasmanan yang enak dengan biaya yang mungkin sedikit lebih mahal daripada repot memasak sendiri. Selain itu, mitra catering yang telah Anda tunjuk akan menyediakan semua yang Anda perlukan, sehingga Anda tidak harus repot-repot sewa alat catering untuk acara Anda tersebut.

Memesan catering prasmanan yang enak kepada Catering Jakarta umumnya merupakan pengeluaran biaya terbesar dari suatu acara oleh karena itu penting untuk memilih catering prasmanan yang enak dan murah agar biaya tidak melebihi dari anggaran keuangan yang telah direncanakan sebelumnya dan acara bisa berjalan dengan lancar, sukses dan efisien.

Sekarang ini jasa Catering Jakarta semakin marak bermunculan, terlebih lagi di Jakarta Barat. Anda bisa dengan mudah menemukan penyedia jasa Catering Jakarta yang menawarkan catering prasmanan yang murah melalui penelusuran di internet. Tetapi menemukan Catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan catering prasmanan yang enak dan murah tetapi dengan pelayanan yang terbaik untuk menjadi mitra catering Anda tentu saja bukan urusan gampang meskipun ada banyak Catering Jakarta dan semuanya menawarkan catering prasmanan yang enak dan murah dengan servis terbaik.

Untuk warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin pesan catering prasmanan yang enak dan murah, bila Anda ingin Catering Jakarta yang enak dan murah paling terjangkau, ketahuilah, Catering Jakarta yang enak dan Catering Jakarta yang murah adalah Dpawon Catering!

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai Catering Jakarta terbaik dari yang terbaik, spesialis penyedia catering prasmanan yang enak dan murah, fokus menawarkan catering citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Indonesia, yang halal dan murah terjangkau oleh seluruh kalangan di wilayah Jakarta, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, Jakarta Utara sampai Jakarta Selatan, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Dpawon Catering juga dikenal sebagai spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan catering masakan tradisional Indonesia, yang menyediakan layanan catering paling lengkap, dari nasi kotak, coffee break, catering buka puasa hingga sewa alat catering! Tetapi layanan profesional Dpawon Catering lebih dari sekadar menyediakan catering prasmanan yang murah untuk pesta resepsi pernikahan, pertemuan, acara kantor, konferensi dan pesta pribadi. Dengan bantuan staff Ahli Dpawon Catering, koordinator katering akan memastikan acara Anda bebas dari segala kerumitan sejak awal. Karena itu semua yang Anda butuhkan akan disediakan termasuk piring, sendok garpu, dan selanjutnya membereskan seluruh makanan yang disajikan.

Berbagai kawasan Jakarta yang dapat dilayani meliputi daerah Gunung Sahari, Kalideres, Petojo, Cengkareng, Pondok Indah, Grogol, Utan Kayu, Guntur, Pekayon, Kuningan, Rawa Barat, Jati Pulo, Utan Panjang, Petukangan, Menteng Dalam, Taman Sari, Ancol, Slipi, Pegadungan, Duren Sawit, Jelambar Baru, Pengadegan, Bangka, Pulo, Bungur, Kampung Baru, Kampung Melayu, Tanah Abang, Keagungan, Cideng, Kota Bambu, Kramat Jati, Jati Padang, Bukit Duri, Cipinang Muara, Pejaten, Mangga Besar, Cempaka Putih, Cipete, Pegangsaan, Pondok Kopi, Jembatan Besi, Galur, Pisangan, Kebayoran Lama, Tebet, Pinang Ranti, Jati, Cipinang Besar, Kedaung Kali Angke, Sumur Batu, Kamal, Tanjung Barat, Palmerah, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Duri Kosambi, Maphar, Pondok Pinang, Kayu Manis, Tanah Tinggi, Malaka Jaya, Klender, Senen, Munjul, Bintaro, Kebon Pala, Manggarai, Gambir, Kebon Kosong, Jatinegara, Menteng Atas, Pinangsia, Karet Kuningan, Kramat Pela, Pondok Kelapa, Pejagalan, Kwitang, Kebon Melati, Kampung Gedong, Cipinang Cempedak, Papanggo, Joglo, Kalianyar, Marunda, Kelapa Dua, Kenari, Grogol Petamburan, Rawa Terate, Cilandak, Rawamangun, Setu, Petamburan, Tangki, Kedoya, Kelapa Gading, Pondok Ranggon, Cipinang Melayu, Tegal Alur, Kelapa Dua Wetan, Kampung Bali, Kebagusan, Cawang, Pal Meriam, Kartini, Rawasari, Lebak Bulus, Taman Palem, Halim Perdanakusuma, Setiabudi, Sungai Bambu, Cipinang, Bendungan Hilir, Kebon Sirih, Cempaka Baru, Pulogebang, Krukut, Bambu Apus, Gandaria, Srengseng, Cipayung, Kembangan, Rawa Bunga, Sawah Besar, Duren Tiga, Kali Baru, Bali Mester, Tanjung Duren, Glodok, Duri, Angke, Kemayoran, Kampung Tengah, Cibubur, Pulo Gadung, Pancoran, Kramat, Rawa Badak, Gunung, Pademangan, Rambutan, Cikoko, Petogogan, Karet, Pegangsaan Dua, Pekojan, Duri Pulo, Sukabumi, Tegal Parang, Kamal Muara, Balekambang, Selong, Penjaringan, Pasar Rebo, Johar Baru, Jatinegara Kaum, Duri Kepa, Meruya, Rawa Jati, Matraman, Karang Anyar, Tugu, Sukapura, Kebayoran Baru, Rawa Buaya, Malaka Sari, Kebon Kacang, Kebon Manggis, Harapan Mulya, Kalisari, Krendang, Melawai, Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Serdang, Cilincing, Kebon Kelapa, Kapuk Muara, Sunter Agung, Cilangkap, Kebon Baru, Kalibata, Pasar Baru, Ciganjur, Kayu Putih, Makasar, Jembatan Lima, Gondangdia, Kebon Jeruk, Ujung Menteng, Srengseng Sawah, Karet Semanggi, Tanjung Priok, Kampung Rawa, Lagoa, Pesanggrahan, Karet Tengsin, Ulujami, Paseban, Warakas, Semper, Pisangan Baru, Batu Ampar, Senayan, Ciracas, Bidaracina, Pondok Bambu, Jelambar, Menteng, Cipulir, Wijaya Kusuma, Gelora, Pela Mampang, Lenteng Agung, Susukan, Cikini, Tambora, Cijantung, Semanan, Roa Malaka, Ceger, Sunter Jaya, Cipedak, Kebon Bawang, Rorotan, Pluit, Koja, Dukuh, Kemanggisan, Ragunan, Penggilingan, Tanah Sereal, Pasar Minggu, Mangga Dua, Tomang, Lubang Buaya, Cililitan, Pondok Labu, Cakung dan Pasar Manggis.

Dpawon Catering mengkhususkan diri dalam melayani catering prasmanan yang enak dan murah untuk pesta pernikahan, konferensi, pertemuan dan acara perusahaan. Juga layanan standar untuk snack, teh dan kopi. Staf Ahli Dpawon Catering berdedikasi untuk memberi cukup pilihan catering prasmanan yang enak sehingga Anda bisa memilih menu makanan yang cocok untuk kelompok tamu Anda. Dpawon Catering memposisikan diri untuk menciptakan hubungan yang saling menguntungkan dengan para pelanggan mencakup semua aspek. Sehingga setelah acara selesai, tamu Anda dapat mengingat momentum acara Anda sepanjang perjalanan pulang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Catering Jakarta yang Dpawon Catering sediakan, silakan menghubungi Dpawon Catering! Dengan senang hati Dpawon Catering siap membantu.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

082113193570

atau

085920500187

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat Sewa Alat Catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan Rental Sewa Alat Catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (11inch/25cm), lunch plate flat (9inch/20cm), piring makan/starter plate (8inch/20cm), piring kue/side plate (6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), champagne flute wine glass, gelas anggur/wine glass, gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan Rental Sewa Alat Catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun Rental Sewa Alat Catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua Rental Sewa Alat Catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani Rental Sewa Alat Catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Atau silakan hubungi:

087775918956

Official Website

www.DpawonCatering.com

Get in Touch!

Contact Person

Chat Now!

Address

Jl. Jati Raya No. 23 Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11730

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00