Preloader

Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Catering Tangerang yang Enak dan Murah

Catering Tangerang yang Enak dan Murah

Catering Prasmanan di Tangerang yang Enak dan Murah untuk Acara Kantor, Pertemuan, Pelatihan, Syukuran, Khitanan, Buka Puasa Bersama, Halal Bi Halal & Pesta Resepsi Pernikahan. Unsur paling penting dari suatu pesta pribadi atau acara keluarga adalah tentang makanannya. Begitu juga ketika menyelenggarakan pertemuan kantor atau acara perusahaan. Suguhan catering prasmanan yang Anda sajikan pasti akan menarik perhatian seluruh tamu yang hadir dan pasti akan diingat oleh semua orang. Oleh sebab itu penting untuk memilih menu catering prasmanan yang enak yang disukai oleh semua orang.

Meskipun terkesan sangat sepele, menyediakan catering prasmanan yang enak dalam jumlah banyak sulit dikelola sendirian. Mempersiapkan catering prasmanan yang enak untuk banyak orang bukanlah hal yang sederhana dan pasti sungguh merepotkan. Apabila Anda mesti mengorganisir acara perusahaan, pertemuan, pesta resepsi perkawinan atau ramah tamah dengan teman dan keluarga, memesan catering prasmanan yang enak merupakan langkah terbaik untuk menyajikan makanan untuk banyak tamu sekaligus. Anda dapat merencanakan menu catering prasmanan yang enak dengan anggaran yang mungkin saja sedikit lebih mahal daripada memasak sendiri. Menyiapkan catering prasmanan yang enak dalam jumlah banyak bisa merepotkan banyak orang yang tidak terbiasa menyiapkan catering prasmanan yang enak dalam jumlah banyak. Tetapi dengan memesan catering prasmanan yang enak dan murah untuk acara Anda dapat menyelamatkan Anda dari berbagai macam kesulitan!

Indonesia memiliki banyak masakan tradisional yang luar biasa untuk disajikan sebagai menu catering prasmanan yang enak saat menyelenggarakan acara spesial. Dan kota Tangerang memiliki banyak pilihan penyedia jasa Catering Tangerang yang menawarkan catering prasmanan yang enak dan murah buat acara istimewa Anda. Apa pun acara yang hendak Anda selenggarakan, santai atau acara formal, demi kesuksesan penyelenggaraan acara tersebut, acara yang hendak diselenggarakan sepatutnya dirancang dengan hati-hati dan sebaik mungkin.

Catering Tangerang yang Enak dan Murah

Ketika Anda memesan catering prasmanan yang enak kepada Catering Tangerang, umumnya itu merupakan pengeluaran terbesar dari penyelenggaraan acara yang akan Anda selenggarakan, sehingga penting untuk memilih catering prasmanan yang murah dan enak agar biaya yang dikeluarkan tidak melebihi dari anggaran keuangan yang telah direncanakan sebelumnya, dan acara istimewa Anda bisa berjalan dengan efisien dan lancar.

Di saat Anda memesan catering prasmanan yang enak, pastikan apakah perusahaan Catering Tangerang yang Anda tunjuk tersebut mempunyai opsi menu catering prasmanan alternatif dan dapat menyediakan pengaturan meja dan taplak meja sesuai dengan tema acara khusus Anda. Jangan lupa untuk memeriksa pilihan menu catering prasmanan yang ditawarkan. Pastikan Anda memilih menu catering prasmanan yang enak agar Anda tidak menghadapi rasa tidak puas hati dari tamu Anda sebab kualitas rasa makanan yang disajikan.

Mengapa Anda perlu melibatkan perusahaan Catering Tangerang yang profesional dan berpengalaman untuk acara penting Anda? Semua pemilik Catering Tangerang mungkin telah menyediakan paket catering prasmanan yang murah dan menjanjikan pelayanan terbaik buat menarik pelanggan baru. Tetapi menemukan Catering Tangerang yang berpengalaman tentu bukan perkara gampang meskipun ada banyak penyedia jasa Catering Tangerang dan semuanya menawarkan catering prasmanan yang enak dan murah dengan pelayanan yang terbaik.

Catering Tangerang yang Enak dan Murah

Catering Tangerang yang Enak dan Murah

Memilih Catering Tangerang yang berpengalaman menyediakan catering prasmanan yang enak dan murah terjangkau semua golongan untuk menjadi mitra catering Anda memang bukan urusan gampang. Bagi Anda warga Tangerang dan sekitarnya, terutama bagi Anda yang tinggal di daerah Ciledug, Jurumudi, Tigaraksa, Karawaci, Serpong, Karang Tengah, Balaraja, Alam Sutera, Ciputat, Bintaro, Cikupa, Pamulang, Cikokol, Pondok Cabe, Bojong Nangka dan Kebon Nanas, bila Anda ingin memesan catering prasmanan yang enak dan murah terjangkau untuk acara Anda, Sekarang Anda bisa pesan catering prasmanan yang murah dan enak di Dpawon Catering!

Saat ini Dpawon Catering menyediakan aneka pilihan menu catering prasmanan yang enak dari menu catering citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Indonesia bagi Anda yang ingin menyajikan menu catering prasmanan masakan Jawa, masakan Bali, masakan Betawi, masakan Sunda, masakan Padang dan masakan Makasar.

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai Catering Jakarta terbaik dari yang terbaik, fokus menawarkan catering citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Indonesia, yang halal dan murah terjangkau oleh seluruh kalangan di wilayah Jakarta dan sekitarnya, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, Jakarta Utara sampai Jakarta Selatan, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Catering Tangerang yang Enak dan Murah

Dpawon Catering telah menyusun berbagai pilihan paket catering prasmanan yang enak dan murah yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua kalangan, mewah atau sederhana, di kantor maupun di rumah. Resmi ataupun santai, di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun perorangan. Untuk masyarakat umum atau pejabat tinggi, semuanya bisa Dpawon Catering sediakan!

Secara umum, menu catering prasmanan yang enak dan murah yang disediakan oleh Dpawon Catering terdiri dari menu masakan Indonesia berupa nasi, lauk pauk, sayur/soup, menu pelengkap, dessert dan beberapa macam minuman. Selain menyediakan beberapa paket catering prasmanan yang murah yang telah ada saat ini, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan menu catering prasmanan khusus sesuai permintaan Anda. Menu catering prasmanan untuk acara dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau konsep acara yang Anda kehendaki. Namun harga catering prasmanan tentu akan disesuaikan.

Layanan profesional Dpawon Catering lebih dari sekadar menyediakan catering prasmanan yang enak dan murah untuk acara pesta resepsi pernikahan, pertemuan, konferensi dan acara perusahaan. Dengan bantuan staff Ahli Dpawon Catering, koordinator katering akan memastikan setiap acara yang ditangani bebas dari semua kerepotan sejak awal. Karena itu semua yang Anda butuhkan telah disediakan termasuk meja, piring, sendok garpu, dan selanjutnya membereskan semua suguhan yang disajikan.

Catering Tangerang yang Enak dan Murah

Dengan reputasi dan pengalaman Dpawon Catering menyediakan catering prasmanan yang enak untuk berbagai acara penting dengan pengunjung dalam jumlah yang banyak, untuk perusahaan, kementerian, lembaga militer, dan instansi pemerintah, saat menjamu orang-orang penting seperti menteri, gubernur, jajaran direksi, dan berbagai orang-orang penting lainnya, Anda tidak perlu meragukan kualitas catering prasmanan murah yang Dpawon Catering sediakan. Segera hubungi Dpawon Catering untuk catering prasmanan yang enak sesuai dengan yang Anda harapkan!

Dpawon Catering melayani pesanan catering prasmanan untuk acara kantor, pertemuan, pesta, resepsi pernikahan, buka puasa bersama, & halal bi halal. Selain melayani catering prasmanan Tangerang dan sekitarnya, kawasan Tangerang yang dapat dilayani oleh Dpawon Catering meliputi daerah Pondok Bahar, Cipondoh, Karawaci, Jurumudi, Bakti Jaya, Kedaung Baru, Bambu Apus, Gading Serpong, Citra Raya, Pondok Ranji, Bugel, Balaraja, Kedaung, Bunder, Pabuaran Tumpeng, Kelapa Dua, Kebon Besar, Pasir Gadung, Cimone, Pondok Jagung, Buaran Indah, Suka Nagara, Pondok Pucung, Gaga, Rengas, Paku Jaya, Babakan, Sukarasa, Manis Jaya, Pedurenan, Pakulonan, Bojong, Perigi Baru, Bitung Jaya, Kunciran, Jatake, Gandasari, Sukasari, Karang Sari, Rempoa, Suka Murni, Pondok Jaya, Cipete, Suka Jadi, Pondok Benda, Alam Sutera, Batu Ceper, Paninggilan, Jatiuwung, Cangkudu, Pajang, Budi Mulya, Graha Raya, Serpong Park, Setu, Tigaraksa, Jurang Mangu, Dukuh, Rawa Buntu, Pondok Kacang, Parung Serab, Tajur, Sumur Pancing, Sawah Baru, Uwung Jaya, Cipadu Jaya, Cipayung, Batu Jaya, Larangan, Talagasari, Pakojan, Serua, Poris, Pasir Jaya, Tobat, Bojong Jaya, Pasar Baru, Koang Jaya, Cempaka Putih, Belendung, Ciputat, Vila Serpong, Cireundeu, Bandara Soekarno-Hatta, Padurenan, Pacing, Kreo, Pinang, Green Serpong Bintaro, Sentul, Selapajang Jaya, Sawah Lama, Mekar Sari, Gebang Raya, Sarua, Nambo Jaya, Gembong, Benda Baru, Keroncong, Cibodas, Pondok Karya, Sudimara, Jombang, Bintaro, Ciledug, Benda, Pakualam, Batu Sari, Nusa Jaya, Cikupa, Cibadak, Kenanga, Saga, Suka Damai, Villa Melati Mas, BSD city, Pisangan, Serpong, Kelapa Indah, Lippo Karawaci, Poris Plawad, Pondok Betung, Karang Anyar, Karang Mulya, Periuk Jaya, Periuk, Poris Jaya, Penang, Jurumudi Baru, Tanah Tinggi, Nerogtog, Parung Jaya, Perigi Lama, Gembor, Cimone Jaya, Pasar Kemis, Ketapang, Jelupang, Kademangan, Bumi Serpong Damai, Gerendeng, Pamulang, Muncul, Larangan Indah, Pabuaran, Panunggangan, BSD, Cikokol, Neglasari, Ciater, Pondok Aren, Alam Jaya, Pondok Cabe, Kranggan, Suka Asih, Sangiang Jaya, Cilenggang, Gondrong, Marga Sari, Legok, Talaga, Bojong Nangka, Kebon Nanas, Lengkong, GSB, Sarua Indah, Karang Timur, Suka Mulya, Rawa Mekar Jaya, Kedaung Wetan, Bumi Serpong & Karang Tengah.

Pesanan catering prasmanan Tangerang tersedia untuk pemesanan minimal 50 piring. Pesanan kurang dari 200 porsi dikenakan biaya tambahan. Pesanan catering prasmanan Tangerang di atas 200 piring atau lebih, pengiriman tidak dipungut biaya dan disediakan pramusaji untuk melayani. Sedangkan untuk pesanan catering prasmanan Tangerang sejumlah 300 piring atau lebih, disediakan bonus menarik!

Kunjungi situs resmi Dpawon Catering untuk informasi lebih lanjut atau hubungi Dpawon Catering untuk pemesanan!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

082113193570

atau

085920500187

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat Sewa Alat Catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan dan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan Rental Sewa Alat Catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (11inch/25cm), lunch plate flat (9inch/20cm), piring makan/starter plate (8inch/20cm), piring kue/side plate (6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), champagne flute wine glass, gelas anggur/wine glass, gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan Rental Sewa Alat Catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun Rental Sewa Alat Catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua Rental Sewa Alat Catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani Rental Sewa Alat Catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Atau silakan hubungi:

087775918956

Official Website

www.DpawonCatering.com

Get in Touch!

Contact Person

Chat Now!

Address

Jl. Jati Raya No. 23 Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11730

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00